Monday, November 20, 2017

ITC DEPOK

ITC DEPOK 


ITC Depok ada di Kota Depok dan Saat ini Kota Depok telah berubah menjadi kota tujuan wisata kuliner yang sangat favorit untuk kawasan Jabodetabek. Disini selain banyak berdiri mall atau pusat kuliner, baik itu kuliner lokal maupun mancanegara. Salah satu pusat kuliner yang sangat direkomendasi di kota Depok adalah ITC Depok yang berlokasi di kawasan Margonda Raya. Selain berburu kuliner, disini Anda juga bisa berbelanja aneka kebutuhan, nongkrong atau bahkan untuk mendapatkan berbagai hiburan lainnya.
Pilihannya memang sangat bervariasi, selain itu tempatnya juga nyaman dan sangat strategis. Selain aneka menu luar negeri, Anda juga bisa menemukan aneka jenis masakan lokal disini, karena ternyata disini juga ada banyak sekali restaurant yang menyajikan aneka menu masakan lokal.Apapun pilihan menu makanan yang Anda inginkan, semuanya bisa dengan mudah Anda dapatkan di kawasan ITC Margonda. Bagi Anda pecinta masakan luar negeri, ITC Depok ini juga menyediakan banyak sekali restaurant yang menyajikan aneka menu luar negeri, baik itu Jepang, Amerika, China dan sebagainya.
Karena selain sebagai pusatbelanja dan kuliner, ternyara di shopping mall yang memiliki 5 lantai serta memiliki areal lahan seluas 32.000 m² dan luas bangunan sekitar 92.000 m² ini juga menyediakan banyak fasilitas menarik, termasuk diantaranya adalah tempat ngopi, tempat karaoke keluarga, tempat nonton, arena permainan anak dan masih banyak lagi lainnya. Selain sebagai pusat kuliner, masih ada banyak sekali hal menarik lainnya yang bisa Anda temukan di ITC Depok.
ITC DEPOK menjadi shopping mall paling difavoritkan dibandingkan shopping lainnya yang ada di Depok. Ini karena mall ini memang menyediakan banyak sekali fasilitas menarik seperti pusat belanja di Depok, tempat nonton Di depok, tempat nongkrong di Depok, tempat kuliner Depok, tempat hangout di Depok, tempat ngopi di Depok, tempat nongkrong asik, tempat beli sepatu murah, pusat interior rumah murah, tempat hang out anak muda, tempat makan enak di Depok, liburan keluarga di depok, restaurant di Depok dan masih banyak lagi lainnya. Yang lebih menarik lagi adalah bahwa mall ini juga merupakan, tempat belanja grosir di Depok yang memberikan penawaran belanja murah di Depok.

No comments:

Post a Comment