Monday, November 20, 2017

ITC DEPOK

ITC DEPOK


 ITC Depok menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang sangat favorit bagi masyarakat Depok dan sekitarnya, karena disini selain menyediakan berbagai fasilitas menarik, juga memberikan pengalaman belanja grosir di Depok dengan harga belanja murah di Depok.
Bagi Anda yang ingin menemukan pusat perbelanjaan dengan fasilitas paling lengkap di kota Depok, Anda bisa berkunjung ke kawasan Margonda Raya. Disini telah berdiri 5 pusat perbelanjaan, diantaranya adala ITC Depok. Ini merupakan jaringan pusat perbelanjaan di kota Depok, Jawa Barat. Mal ini berlantai 5 yang memiliki areal lahan seluas 32.000 m² dan luas bangunan sekitar 92.000 m² dengan lebih dari 1.900 kios di dalamnya. ITC Depok sendiri merupakan mall yang terkenal serba ada dan murah-murah harganya dan bisa ditawar pula, dengan segala kebutuhan gadget dan elekktronik serta aksesorisnya lengkap juga dengan service nya disini.
Depok merupakan salah satu kota kecil yang padat penduduk. Bahkan tidak hanya penuh sesak oleh rumah hunian saja, tetapi di Depok juga ada banyak sekali industry dan pusat belanja. Sehingga menempatkan Depok sebagai salah satu kota tujuan wisata belanja yang paling populer di kawasan Jabodetabek. Sebagian besar shopping mall di Depok juga menyediakan banyak fasilitas menarik. Tidak hanya menyediakan produk jualan saja, tetapi juga berbagai fasilitas menarik seperti tempat nonton di Depok, tempat nongkrong di ITC Depok, tempat kuliner Depok, tempat hangout di Depok, tempat beli sepatu murah, pusat interior rumah murah, tempat ngopi di Depok, tempat nongkrong asik, tempat makan enak di Depok, liburan keluarga di Depok, restaurant di Depok dan masih banyak lagi lainnya.
Memang segala kebutuhan wanita dan pria ada disini, mulai dari baju, jaket, jam tangan, kemeja, batik, bahan pakaian, kebaya, topi, sepatu dan semua yang Anda butuhkan. Sebagai pusat perbelanjaan dengna lokasi strategis ditambah dengan beragam penawaran menarik yang diberikan menjadikan ITC Depok  sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang paling difavoritkan di Depok, baik oleh warna Depok maupun para pengunjung yang datang dari luar kota.

No comments:

Post a Comment